WE ARE SHARE WHO WE ARE KNOW

MENINGGALNYA PAUL WALKER (BRIAN O'CONNOR)

Share on :


 Meninggalnya bintang 'Fast & Furious', Paul Walker pada Minggu (1/12) atau Sabtu malam waktu setempat membuat banyak pihak terkejut. Salah satunya adalah teman mainnya Vin Diesel. Pria berkepala plontos ini mengungkapkan jika dirinya sangat berbelasungkawa dengan meninggalnya Paul.

"Aku akan sangat merindukanmu, saudaraku. Aku tak bisa berkata apa-apa. Di sana, surga telah mendapatkan malaikat yang baru. Istirahat lah dengan tenang." tulis Vin Diesel lewat akun Instagramnya baru-baru ini.
Para bintang 'Fast & Furious' lainnya, seperti Ludacris, Tyrese Gibson, serta Joe Taslim juga telah mengungkapkan keterkejutannya akibat insiden yang merenggut rekannya tersebut.
Dikabarkan sebelumnya, Paul Walker meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan setelah mengetes mobil Porsche GT bersama temannya dan ia sebagai penumpang, bukan pengemudi.
Setelah wafatnya Paul Walker, masih belum diketahui bagaimana nasib karakter Brian O'Conner dalam franchise Fast & Furious mengingat ia sudah menjadi salah satu ikon film laga kebut-kebutan itu.


Sementara itu pernyataan resmi yang dilontarkan dari akun resmi Paul Walker,"dengan hati yang sangat sedih, kami harus membenarkan kabar Paul meninggal dunia dalam kecelakaan yang sangat tragis," tulis juru bicara Paul lewat akun Twitter @RealPaulWalker.

Kepada ABC News, juru bicara Paul, Ame Van Iden juga telah menyampaikan kabar duka itu. "Sayangnya, saya harus mengkonfirmasi bahwa Paul meninggal sore ini," ujar Ame.

Menurut beberapa saksi, Paul yang mengendarai mobil Porsche tiba-tiba lepas kendali dan menabrak sebuah pohon. Mobil sport tersebut langsung habis terbakar.

Paul meninggal dunia di usianya yang ke-40. Paul diketahui tengah syuting untuk seri ketujuh film 'Fast & Furious
...Ungkapan duka dari keluarga Paul.
Tidak ada yang lebih berduka dengan kematian Paul Walker daripada putrinya, Meadow Rain Walker. Gadis berusia 15 tahun itu begitu hancur mendengar kabar kecelakaan yang menimpa ayahnya. Dia mengekspresikan dukanya tersebut melalui laman jejaring sosial Facebook, Minggu pagi, 1 Desember 2013.

“Ketika saya kecil, dia mengajarkan saya berjalan, mengajarkan saya tersenyum dan mengajarkan agar saya tidak mudah menyerah. Saya mencintainya bahkan sebelum saya tahu cinta itu apa. Dia adalah pahlawan saya. Pahlawan sebenarnya dalam hidup. Dia akan selalu ada di hati saya. Saya menangis ketika menulis ini. Kau pergi, tapi kau tidak akan terlupakan. Beristirahatlah dengan tenang, Ayah,” begitu Meadow menulis.

Bersamaan dengan status Facebook tersebut, Meadow juga melampirkan fotonya bersama sang ayah ketika dia masih belia. Terlihat Meadow dalam pelukan Walker. Keduanya tersenyum gembira. Kendati demikian, beberapa sumber berita menyatakan status Facebook tersebut berasal dari akun palsu.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga Paul Walker. Dilansir dari Hollywood Life, Meadow sekarang bersama ibunya, Rebecca McBrain, untuk membantunya mengatasi duka. “Meadow sekarang sangat sedih. Tapi ibu dan keluarganya ada bersamanya. Ini adalah saat yang berat baginya,” papar sumber yang dekat dengan keluarga Walker.

Meadow sangat dekat dengan ayahnya. Mereka kerap melakukan berbagai hal bersama. Tahun lalu, Meadow hijrah ke California agar bisa lebih dekat dengan Walker. Sebelumnya, dia tinggal bersama ibunya di Hawaii.

Salah satu kenangan bahagia Meadow bersama Walker adalah saat mereka menonton konser Justin Bieber di Los Angeles. Mereka berdua juga kerap terlihat berolahraga dan bermain di taman.

Dalam sebuah wawancara dengan Express News, Walker menyatakan kegembiraannya punya anak di usia 25 tahun. “Saya sangat bersyukur Meadow hadir ketika saya berusia 25 tahun. Itu saat yang sangat tepat, karena sekarang, di usia saya 40 dan dia 15, kami sangat kompak!” tutur Walker. 
SOURCES:
 http://hot.detik.com/read/2013/12/01/105157/2428796/230/paul-walker-dipastikan-meninggal-akibat-kecelakaan-mobil
-http://showbiz.liputan6.com/read/761634/paul-walker-meninggal-vin-diesel-surga-mendapat-malaikat-baru
-http://life.viva.co.id/news/read/463215-ini-surat-putri-semata-wayang-paul-walker-untuk-sang-ayah

0 komentar on MENINGGALNYA PAUL WALKER (BRIAN O'CONNOR) :

About

mein_liebe.inc. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Translate