WE ARE SHARE WHO WE ARE KNOW

ANEKA FESTIVAL UNIK DI EROPA

Share on :
Aneka festival unik di Eropa bisa menjadi alternatif liburan.

Tengah mencoba mencari sesuatu yang unik dan berbeda dalam liburan? Anda bisa mengunjungi aneka festival luar biasa yang diselenggarakan di Eropa.

Dari Festival Viking di Islandia atau melontarkan diri Anda sendiri dari dermaga untuk melihat seberapa jauh "daya terbang" diri Anda sendiri di Inggris. Berikut aneka festival unik di Eropa yang kami rangkum dari LA Times.

1. Karnaval de Granville, Granville, Prancis
Karnaval yang berlangsung di kota Normandy ini dimulai sejak tahun 1500-an sebagai upacara untuk melepas nelayan yang berangkat ke laut.

Pada perayaan ke-138, acara ini berubah menjadi karnaval seperti Mardi Gras. Pada karnaval ini Anda dapat menyaksikan parade, peragaan aneka kostum, kendaraan hias, serta aneka pesawat kertas.

Karnaval ini biasanya digelar pada 17-21 Februari setiap tahunnya. Untuk informasi mengenai acara ini bisa diakses di laman ini.

2. Sandsation, Berlin, Jerman
Ini adalah pameran aneka karya seni yang terbuat dari pasir. Festival ini bahkan mempertontonkan pahatan dari pasir seberat 2.200 ton.

Mungkin festival pasir ini akan terlihat biasa jika tak dilangsungkan di Berlin yang berjarak sekitar 161 km dari pantai. Festival ini bakal berlangsung musim panas 2012 dan informasi mengenai acara bisa didapatkan di situs ini.

3. Festival Romeria Vikinga-Viking, Catoira, Spanyol
Di festival ini penduduk setempat mengenakan busana seperti layaknya pejuang Viking untuk menciptakan atmosfer seperti perang yang terjadi 1.000 tahun lalu ketika mereka menyerbu desa Galicia di Baratlaut Spanyol.

Pada simulasi perang memperebutkan kastil Torres del Oeste, yang sudah berdiri sejak abad ke-11, Viking serta penduduk lokal selama festival, dilumuri anggur. Festival ini biasanya dilaksanakan setiap bulan Agustus tiap tahunnya. Informasi mengenai festival ini bisa diperoleh di situs ini.

4. Festival Viking, Hafnarfjordur, Islandia
Warga Islandia yang berkostum ala Viking mempertontonkan gaya tradisional memanah, barang kesenian, seni mendongeng serta demonstrasi bela diri serta glima, gulat kuno gaya Viking. Festival ini dilaksanakan pertengahan Juni 2012 dimana infonya bisa diperoleh pada laman ini.

5. International Bognor Birdman, Bognor Regis, Inggris
Para "penerbang" di festival ini berlagak layaknya orang yang dapat terbang. Aneka kostum aneh yang ajaib bisa ditemukan seperti orang dengan kostum sayap delta seperti pesawat tempur, kostum dengan bulu-bulu burung atau hanya memakai topi khas Meksiko, Sombrero.

Mereka semua akan meloncat dari dermaga untuk lomba "terbang" dengan tenaga manusia. Pemenang lomba ini setidaknya harus mampu mencapai jarak 100 meter setelah meloncat. Festival ini dilaksanakan pertengahan Juli 2012 mendatang dan informasi mengenai festival ini bisa didapatkan di laman ini.
SOURCE: http://www.beritasatu.com/destinasi/15403-ini-dia-festival-unik-di-eropa.html

0 komentar on ANEKA FESTIVAL UNIK DI EROPA :

About

mein_liebe.inc. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Translate